Notification

×

Iklan

Iklan

Cinta Monyet Berujung Maut, Remaja 13 Tahun di Lombok Timur Ditemukan Tewas Tergantung

Sunday, April 14, 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:00:22Z

Jenazah korban saat disemayamkan di rumahnya

SELAPARANGNEWS.COM - Remaja 13 tahun asal Dusun Lendang Plisak, Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur inisial I ditemukan tergantung tak bernyawa di atas pohon. Peristiwa nahas yang dialami korban itu, diduga akibat putus cinta dengan pacarnya. 


"Kejadian gantung diri tersebut sesuai dengan informasi dikarenakan korban diputuskan cinta oleh pacarnya," jelas Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU. Nikolas Oesman melalui siaran tertulis yang diterima media ini. Minggu (14/04/2024).


Ia menjelaskan, korban yang baru duduk di bangku  Madrasah Tsanawiyah (MTs) itu ditemukan Sabtu kemarin, 13 April 2024, sekitar Pukul 20:00 Wita oleh sejumlah orang. "Waktu ditemukan, korban sudah dalam posisi tergantung pada pohon banten," sambungnya. 


Setelah sejumlah orang itu melihat korban tergantung, lanjutnya, mereka berteriak sehingga mengundang masyarakat sekitar datang ke lokasi. "Korban diduga bunuh diri, posisi korban menggantung dengan jarak sekitar 5 cm dari atas tanah dan tali yang digunakan untuk gantung diri itu adalah tali jemuran jenis nilon warna kuning," paparnya. 


Kasi humas melanjutkan, para saksi bersama masyarakat langsung menurunkan korban untuk kemudian dibawa ke rumahnya. 


"Sekitar pukul 23.45 wita anggota Polsek setempat mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat adanya orang yang diduga bunuh diri," ujarnya. 


Terkait dengan kejadian tersebut, lanjutnya, orang tua korban maupun pihak keluarga menerima sebagai musibah dan mengikhlaskannya. "Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, informasi dari keluarganya korban akan dimakamkan Ba'da Dzuhur di TPU Dusun Lendang Pelisak," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update