Notification

×

Iklan

Iklan

Gusdurian Peduli Kembali Salurkan APD ke 7 Puskesmas di Lombok

Thursday, June 25, 2020 | June 25, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T18:49:10Z
Foto: Penyerahan APD di RSU Aikmel oleh Gusdurian


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Setelah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Lombok pada bulan puasa lalu, Posko Gusdurian Peduli Lombok kembali menyalurkan alat perlengkapan dokter (APD) kepada 7 Puskesmas dan Rumah Sakit.

Salah satu rumah sakit yang mendapatkan APD itu, Rumah Sakit Umum Aikmel. Bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Aikmel, Mawardi, SKM, MM di kantornya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Gusdurian Peduli dan Kuliah Kewirausahaan Sosial UGM atas bantuan dan kepeduliannya. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami tenaga kesehatan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19", kata Mawardi. 

Penyerahan APD kepada kepala RSU Aikmel itu dilakukan oleh relawan Gusdurian Peduli dalam hal ini (Muhammad Jaelani, S.AP) bersama pengurus Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Timur. 

APD yang diserahkan itu terdiri dari, 5 buah azmat, 5 buah helm wajah, 5 kotak masker dan 5 kotak sarung tangan. 

"Kami dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lombok Timur bersama Gusdurian Peduli ingin menjadi 'jembatan kemanusiaan' dan ikut berjuang menjaga keselamatan para tenaga medis dalam membantu mengobati warga yang terdampak Covid 19" kata Ust.Ahyar, Akwam PCNU Lombok Timur saat penyerahan APD kepada kepala RSU Aikmel. (***)
×
Berita Terbaru Update