Notification

×

Iklan

Iklan

Korem 162/WB Berubah Status, Bupati Dan Wakil Bupati Lotim Kompak Ucapkan Selamat

Saturday, June 13, 2020 | June 13, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T18:58:59Z

Foto : Danrem beserta Istri bersama Bupati dan Wakil Bupati Lotim

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy memberikan ucapan selamat kepada Danrem 162/WB atas perubahan status Korem (Komando Resort Militer) yang sebelumnya tipe B menjadi tipe A.

Bupati Lotim menyampaikan harapan sekaligus do'a kepada Danrem 162/WB, semoga dengan pangkat yang diemban saat ini, membawa keberkahan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, ucapnya. Sabtu (13/06/20)

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, Menyampaikan seyogyanya Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim akan menggelar TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersekala besar namun dengan adanya Covid-19 ini terpaksa dirubah, namun walau demikian atas komitmen Bupati Lotim, apa yang tertunda saat ini akan kita lanjutkan pada tahun 2021, ungkapnya

Lanjut Wakil Bupati, Tahun 2020 ini Pemda akan melakukan perehapan beberapa Koramil dijajaran Kodim 1615, harapan kami kedepan kita bekerja sama dengan pihak ke 3 sebelum anggaran kita turun, dan ini perlu kita tingkatkan kerja sama yang baik dengan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), untuk meningkatkan destinasi pariwisata khususnya bagian selatan dan pertanian di Wilayah Utara yaitu di Sembalun, paparnya.

Sementara itu Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, menyampaikan Lotim memiliki penduduk terbanyak di NTB, menurutnya Lotim paling aktif diantara semua Kabupaten Kota di NTB, hal itu dapat dilihat dari berbagai problem daerah yang terjadi mampu ditangani dan diselesaikan dengan cepat dan kondusif.

Ia juga menyampaikan, kepemimpinan Bupati Lotim patut kita pedomani, karena Bupati Lotim juga pernah menjadi anggota TNI dan pernah menjadi Dandim Lotim, semoga Danramil maupun Babinsa (Bintara Pembina Desa) agar bisa mengikuti jejak Bupati Lotim, pintanya.

Ia melanjutkan, Program yang telah diberikan Pemda Lotim kepada Kodim Lotim sangat kami apresiasi dan sudah kami laporkan kepada panglima Kodam IX/Udayana, dan kami minta kepada Forkopimda Lotim ciptakan komunikasi yang baik dengan kami khususnya menjelang pilkada serentak, walaupun Lotim tidak mengadakan pilkada tahun ini, pungkasnya (SN-04)
×
Berita Terbaru Update