Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Hari Bhayangkara, Polsek Pringgabaya Gelar Baksos Dan Santunan

Friday, June 26, 2020 | June 26, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T18:46:59Z
Foto: penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Kapolsek Pringgabaya di masijd At-taubah

Lombok Timur, Selaparangnews.com -Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolsek pringgabaya bersama jajaran gelar bakti sosial sekaligus santunan untuk anak yatim di masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya.

Dalam acara tersebut, Polsek Pringgabaya melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pringgabaya.

Kapolsek Pringgabaya, AKP. Totok Suharyanto, SH, Menyampaikan bakti sosial ini kita lakukan dalam rangka membantu masyarakat kita yang tidak mampu dan anak yatim piatu, khususnya yang berada di Kecamatan Pringgabaya.

"Kegiatan ini untuk membantu warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu ini, selain itu kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari bhayangkara, ucapnya Jumat, (26/06/2020).

Lanjut Kapolsek, Kegiatan tersebut diawali dengan penyemprotan desinfektan diluar dan didalam lingkungan masjid at-taubah Polsek Pringgabaya, untuk memutus rantai penyebaran virus corona, setelah itu baru kita lanjutkan dengan bansos dan santunan anak yatim, paparnya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan, bahwa dalam kegiatan tersebut tetap mengacu pada protocol Covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“kita juga tidak lupa bahwa kegiatan ini tetap mengacu pada prokol pencegahan Covid-19” tutupnya. (***)
×
Berita Terbaru Update