Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lotim Lantik 12 Pejabat Tinggi Dan 3 Staf Khusus

Wednesday, July 22, 2020 | July 22, 2020 WIB Last Updated 2021-04-19T16:33:29Z
Foto: Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnewa.com - Setelah melakukan uji kompetensi pada pejabat tinggi eslon II lingkup Pemda Lombok Timur pada bulan lalu, akhirnya pada Rabu (22/07/2020) Bupati Lombok Timur resmi melantik 12 Pejabat Tinggi pratama di lingkup Pemda Kabupaten Lombok Timur dan 3 Staf  Khusus Bupati Lombok Timur.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini, dihadiri Bupati Lotim didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, serta Kepala OPD lingkup Pemda Lombok Timur.

Pejabat yang dilantik sesuai dengan keputusan Bupati Lombok Timur Nomor: 342/821:/198/KPSDM/2020. 12 pejabat baru tersebut dan Posisi Baru yang ditempatinya sebagai berikut.

Drs.Salmun Rahman (Kepala BKSDM), Ahmad Dewanto Hadi,ST.MT. (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Hj. Baiq Miftahul Wasli,SE.Msi. (Kepala BAPEDDA Lotim), H.Muhammad Zainuddin, Sag. (Asisten Administrasi Umum Setdakab Lotim), Drs.Purnama Hady, (Kepala Dinas Perhubungan), H.Muhammad Isa, SAP, (Kepala BAKESBANGPOLDAGRI), H.Muhammad Hairi, SIP. Msi. (Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Drs.M.Zaini (Staf Ahli Bupati Bid.Kemasyarakatan dan SDM), Toni Satria Wibawa, SP, ME (Kepala Pelaksana BPBD Lotim), Drs.Slamet Alimin.Msi. (Inspektur Daerah Kab. Lombok Timur), Lalu Dami Ahyani,SIP. (Staf Ahli Bupati Bid. Ekonomi dan Pembangunan), Drs. Haris (Asisten Perekonomian dan Pembangunan). 

Selain melantik 12 pejabat tinggi pratama tersebut, Bupati Lotim juga mengambil sumpah jabatan 3 Staf Khusus Bupati Lombok Timur yaitu Drs.Sahabudin, MM. (Staf Khusus Bupati Bidang Infrastruktur). Dra.Hj.Sri Utami Avianti (Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan). H.Suroto, SKM. MKes (Staf Khusus Bupati Bidang Kesehatan). 

Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmy dalam sambutannya berharap semua Kepala OPD yang baru dilantik ini harus fokus melaksanakan Program Daerah yang mengacu pada RPJMD untuk memenuhi hajat hidup masyarakat Kabupaten Lombok Timur. 

Ia meminta agar semua fokus menjalankan program disisa masa kepemimpinannya.
“Semoga tidak ada lagi Reposisi, dan kita fokus untuk melaksanakan Program Kerja Daerah dimana masa kepemimpinan tinggal 3 Tahun ini " tutupnya. (SN-04)
×
Berita Terbaru Update