Notification

×

Iklan

Iklan

KONI Lotim Lakukan Tes Paru-Paru Bagi Atlet dan Pelatih

Monday, July 27, 2020 | July 27, 2020 WIB Last Updated 2021-04-19T16:24:36Z
Foto: Koni Lotim Lakukan Tes Paru-Paru Untuk Atlet dan Pelatih Atlet

Lombok Timur, Selaparangnews.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar tes paru-paru setelah sebelumnya menggelas tes kebugaran terhadap 67 atlet dan 17 orang pelatih di Lapangan Porda Selong, Senin, 27/07/2020. Kegiatan tersebut sekaligus menggandeng Dinas Kesehatan Lombok Timur.

"Kegiatan tes kebugaran dan tes paru-paru ini dilakukan untuk melihat kesehatan dan kebugaran  para atlet Lotim yang dipersiapkan untuk pelaksanaan Porprov 2021 mendatang," ungkap Ketua Pelatda Desentralisasi KONI Lotim H Jayadi.

Jayadi menyampaikan jika hasil tes ini masih dalam analisa tim, setelah dianalisa akan disampaikan ke semua atlet melalui coach masing-masing. "Hasil tes paru-paru  dan tes kebugaran ini masih dalam analisa tim,  dan nantinya  akan di sampaikan ke seluruh atlet melalui coach masing-masing cabor yang masuk sebagai atlet Pelatda Desentralisasi," katanya.

Lanjutnya, hasil tes tersebut akan dijadikan acuan dalam mengevaluasi seluruh atlet yang masuk dalam Pelatda Desentralisasi.

" Seluruh atlet ini akan dievaluasi berjenjang tiga bulan sekali, " tutupnya. (SN-04)
×
Berita Terbaru Update