Notification

×

Iklan

Iklan

Bakti Sosial Polsek Suela Sasar Kelompok Rentan

Thursday, August 6, 2020 | August 06, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T18:57:43Z

Kapolsek Suela bersama TNI saat menyerahkan bantuan ke warga

Lombok timur, selaparangnews.com- Sampai saat ini efek pandemi Covid-19 masih dirasa berat oleh masyarakat, lebih-lebih bagi kelompok rentan semisal Orang tua Jompo, janda tua dan warga kurang mampu lainnya. Melihat kondisi tersebut, Polsek Suela bersama TNI terjun ke Masyarakat melakukan kerja bakti dengan membagikan beras bagi kelompok rentan, untuk pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari.

IBDA Rahmadi S.H. Kapolsek suela mengungkapkan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung, yang ada di kecamatan suela dengan memberikan bantuan berupa beras yang bersumber dari  Mabes Polri untuk masyarakat Kurang mampu, jelasnya pada awak media, Rabu 05/08/2020

"Kegiatan ini murni kegiatan kemanusiaan dimana, Sumbangan tersebut bersumber dari mabes polri kemudian diteruskan oleh Polsek"

Rahmadi melanjutkan, penyaluran bantuan tersebut adalah kali ketiga, jika ditotal, jumlah keseluruhan sumbangan adalah 300 Bungkus. "penyaluaran ini sudah tahap ke 3 dan sudah mencapai 300 bungkus beras" bebernya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Kapolsek bersama TNI terus memberikan himbauan kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan. " pada kesempatan itu, kami mengajak masyarakat agar senantiasa disiplin menjalankan Prokes seperti halnya rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan lain-lain’’ tandasnya.

Terpisah Inaq Heni, warga Karang Asam Desa Perigi Kecamatan Suela, yang mendapatkan bantuan dari Polri tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya pada Polri dan khusunya Polsek Suela, yang telah memperhatikan mereka ditengah kondisi seperti ini. ‘’Terimaksih kami kepada Polsek Suela dan TNI yang sudah peduli dengan kami" (CR.SN-09)


×
Berita Terbaru Update