Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Terperosok Ke Jurang Sembalun, Pengemudi Meninggal Dunia

Wednesday, August 5, 2020 | August 05, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:38:04Z

Mobil Pick up yang dikemudikan Korban

Lombok Timur, Selaparangnews.com- Peristiwa tragis menimpa salah seorang warga Bebidas Kecamatan Wanasaba Lotim atasnama Hajar Alias Amaq Sulas di Sembalun, pasalnya mobil Pick Up yang dikendarainya terperosok ke jurang pada selasa, 04/08/20 sekitar pukul 08.00 pagi, di jalan Raya Pusuk Sembalun Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun.

Sebagaimana rilis yang diterima oleh media ini dari Polsek Sembalun, Kronologis kejadiannya, Kendaraan pick up Daihatsu Grandmax DR  8202 HI yang dikendarai amaq Sulas melaju dari arah Pusuk Sembalun menuju Suela, saat kendaraan melaju tiba-tiba pengemudi lepas kendali sehingga oleng ke kekanan dan menabrak 1 unit Sepeda motor Yamaha Mio J DR 2682 YR yang terparkir di bahu kanan jalan dan menyebabkan kedua kendaraan tersebut terperosok ke dalam jurang.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi sempat dilarikan ke Puskesmas Suela dan mendapat perawatan dari pihak Puskesmas, namun tragis, nyawa Amaq Sulas tidak dapat tertolong. “Luka beliau cukup parah, kita sudah bersihkan dan sempat kita mau rujuk ke RSU Selong, namun beliau menghembuskan nafas terakhir disini” Tutur Helda, salah Seorang perawat di Puskesmas Suela , Selasa, 04/07/2020.

Lalu Panca, Kapolsek Sembalun menerangkan bahwa kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal. Iapun menghimbau kepada semua warga agar tetap hati-hati dan terus konsentrasi saat berkendara agar tidak terjadi Laka Lantas. 

“ini kecelakaan Tunggal, kami berharap kepada semua pengendara roda dua atau roda empat tetap hati-hati dan selalu konsentrasi saat berkendara agar tidak terjadi hal serupa” tutupnya. (CR.SN-09).


×
Berita Terbaru Update