Notification

×

Iklan

Iklan

Pantai Suryawangi Lotim, Potensial jadi Lokasi Surfing

Monday, August 10, 2020 | August 10, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:16:07Z

Taman Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lotim
Lombok Timur Selaparangnews - Taman pantai Suryawangi sudah mulai ditata dan dikelola dengan baik oleh Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur.

Zainuddin selaku Kepala Wilayah Timba Lindur mengatakan bahwa, Taman Pantai Suryawangi sudah mulai di tertibkan pengelolaannya sekitar tiga minggu yang lalu. Minggu (09/08/20).

"Alhamdulillah tiap hari Minggu pengunjung ramai. Kadang, sorenya ada kelompok ibu-ibu yang senam disitu", katanya.

Ia melanjutkan untuk saat ini, Pokdarwis Suryawangi masih fokus memperketat ketertiban parkir dan membangun kerjasama dengan para pedagang. "Kalau itu sudah tertib, teman-teman berencana akan membuat sekretariat disana" lanjutnya.

Masih kata Zainuddin, adanya prospek ke depan, karena tiap minggunya selalu ada Bule yang datang untuk melakukan olahraga surfing. "Kadang ada yang datang dari Kute, ada juga dari Senggigi" sambungnya.

Ia menuturkan jika Pantai Suryawangi masih butuh  dukungan dari berbagai pihak untuk pengadaan fasilitas dan prasarana. "masih butuh dukungan semua pihak, karena itu keluhan pengunjung yang ingin menginap ditempat ini'' tutupnya. (CR.SN-02).

×
Berita Terbaru Update