Notification

×

Iklan

Iklan

Rilis Covid-19 Provinsi NTB Tidak Sesuai Kondisi Faktual di Lotim

Tuesday, August 4, 2020 | August 04, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:42:02Z
Rapat Evaluasi Pemkab Lombok Timur di Ruang Rapat Bupati Lotim

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok timur dalam menerima rilis faktual covid-19 dari provinsi tidak sesuai dengan apa yang ditemukan dilapangan, hal tersebut disampaikan oleh Bupati saat rapat evaluasi di Ruang Rapat Bupati Lombok Timur. Senin (03/08/2020)

Rapat evaluasi tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, bersama Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, serta Asisten dan Kabag lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Timur. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmy meminta agar Staf Khusus Bupati Bidang Kesehatan dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah, yang sekaligus menjadi Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur Dr. Pathurrahman agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi terkait rilis Covid-19, karna melihat laporan yang diterima kerap tidak sesuai dengan rilis provinsi NTB. Rilis Provinsi dinilai tidak sesuai dengan kondisi faktual di lapangan. Ucapnya

Lanjutnya, rilis factual covid-19 ini harus sama dengan rilis yang di kabupaten, Hal ini terkait rencana Pemerintah daerah untuk membuka kembali sekolah atau melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka pada pekan ke dua Agustus ini yakni pada tanggal 10 agustus mendatang.

Ia juga meminta agar penyesuaian nomenklatur gugus tugas menjadi satgas dapat segera dilakukan. Perampingan diminta diterapkan dengan mengutamakan petugas lapangan, khususnya menyangkut penerapan kebiasaan baru di kerumunan dan keramaian. Penegasan terhadap tiga pilar kecamatan diharapkan dapat mendinamiskan kondisi di lapangan. Pintanya. (SN.Hms)
×
Berita Terbaru Update