Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Hanya Jadi Tempat Wisata, Pengunjung Juga Lakukan Ini di Pantai Pondok Kerakat Lombok Timur

Monday, August 10, 2020 | August 10, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:15:55Z


Pengunjung Sedang Melakukan Terapi di Pasir Pantai Pondok Kerakat Lotim
Lombok Timur Selaparangnews.com - Rupa-rupanya, pantai Pondok Kerakat tidak hanya menjadi destinasi wisata di Pohgading Timur, namun juga menjadi tempat pengobatan alternatif bagi masyarakat yang datang berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Pantai Pondok Kerakat itu terletak di Dusun Sukamulia, Desa Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Akses ke sana sangat mudah bagi wisatawan yang ingin berkunjung, baik lokal maupun yang datang dari luar. Di samping jalannya bagus, juga mudah dideteksi melalui  aplikasi Google Map.

Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Pokdarwis Desa Pohgading Timur bahwa wisatawan yang datang ke tempat itu, tidak hanya dari desa setempat saja melainkan banyak juga dari luar desa bahkan luar kecamatan Pringgabaya. Minggu (09/08/2020)

Ia juga menyampaikan, agar membuat para pengunjung nyaman berwisata di sana, tentunya keamanan dan kebersihan selalu dijaga, pantai dibersihkan tiga kali sehari yakni pagi, sore dan malam guna tetap menjaga kebersihan dan membuat pengunjung nyaman saat berwisata. Katanya.


Sementara itu, seorang pengunjung yang berasal dari desa tetangga yaitu Desa Pohgading, Inaq Suandi menyebutkan, Pantai Pondok Kerakat ini memang selalu ramai bahkan di hari Minggu pengunjung berdatangan sejak pagi sampai malam hari. Ucapnya.,

Ia juga menyampaikan, selain berwisata bersama keluarga, ditempat ini saya jadikan untuk terapi, karena banyak yang datang kesini memiliki riwayat penyakit semisal asma atau stroke dan penyakit lainnya dapat disembuhkan dengan terapi di pasir pantai ini. Tutupnya. (SN.04)

×
Berita Terbaru Update