Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Video Call Dengan Suami, Wanita 37 Tahun Asal Lotim Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Wednesday, September 2, 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T18:07:26Z


Widi Ariyanti, Korban Bunuh Diri




Lombok Timur, Selaparangnews.com - Rabu pagi masyarakat Dusun Batu Basong Desa Suntalangu Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, digegerkan dengan tewasnya salah seorang ibu rumah tangga atas nama  Widi Ariayanti (37), korban ditemukan dalam kamar dengan kondisi mengenaskan, tubuh dan tempat tidurnya berlumuran darah. Kuat dugaan korban bunuh diri.

Kapolsek Suela IPDA Rahmadi mengungkapkan, Kronologi kejadian, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada pukul 07.00 Wita, dengan bekas sayatan di tangan kiri. 

"Korban ditemukan sudah tewas, ada luka iris di tangan kirinya, dari hasil keterangan warga setempat wanita ini bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya pakai pisau pengiris tembakau rajang" ungkap IPDA Rahmadi SH. Rabu 02/09/2020

Lebih lanjut Rahmadi menjelaskan, dari hasil pemerikasaan Polres Lotim, bersama Kapolsek Suela dan pihak kesehatan, tidak ada indikasi pembunuhan. "Ini murni bunuh diri" ucapnya. 

Terpisah, salah seorang keluarga korban yang tidak ingin disebutkan namanya menceritakan bahwa Korban sempat melakukan Video Call dengan suaminya yang berada di Malaysia.

"Sebelum kejadian ini, korban tadi malam sempat video call sama suaminya” tuturnya

Ia melanjutkan, 3 hari terakhir sebelum kejadian ini, korban selalu bersujud di kaki orang tuanya untuk meminta maaf, bahkan seminggu terakhir korban selalu membaca Al-Quran. 

"Selama 3 hari ini dia selalu bersujud di kaki ibunya untuk meminta maaf dan mengaji" ucapnya.

Diketahui korban memang pendiam tidak suka menceritakan permasalahan apapun yang dialaminya."Dia ini orangnya pendiam” tutupnya. (SN-08)

×
Berita Terbaru Update