Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Wakapolres dan Ketua KPU, Dandim 1620/Loteng Lepas Logistik Pilkada 2020

Tuesday, December 8, 2020 | December 08, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T19:54:44Z


Lombok Tengah, Selaparangnews.com – Komandan Kodim 1620/Loteng, Letkol Inf I. Putu Tangkas Wiratawan, S.IP, bersama Wakapolres Loteng, Kompol Ketut Tamiana dan Ketua KPU Loteng Lalu Darmawan melepas logistik Pilkada Loteng 2020, Senin, 7/ Desember 2020 Di depan Eks Aerotel Jl. Raya Gajah Mada Praya 

Pendistribusian logistik pilkada dua hari menjelang pemungutan suara itu dikawal dengan ketat  oleh personel TNI-Polri. 

Dandim 1620/Loteng, Letkol Inf I. Putu Tangkas Wiratawan, S.IP mengatakan, TNI bersama Polri siap mengamankan pendistribusian logistik pilkada, pada saat pemungutan suara, perhitungan surat suara di tingkat TPS hingga perhitungan di KPU.”

“Selain pengamanan di TPS kita juga siapkan personel TNI-Polri yang stand by kita tempatkan di Makodim dan Polres," jelasnya. Senin, 7/12/2020.

Dia menjelaskan, hal itu dilakukan untuk memudahkan pergerakan pasukan bila dalam proses pemungutan suara terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Karena itulah, selain mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada saat hari pemungutan suara nanti, Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Loteng untuk memanjatkan doa agar semuanya berjalan lancar, aman dan damai.

"Mari sama-sama kita berdoa semoga di puncak kegiatan Pilkada ini semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman serta sukses dan tak bosan-bosan saya ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya besok kami TNI-Polri akan jamin keamanan hingga di TPS,” tutupnya. (SN-Red)

×
Berita Terbaru Update