Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PKC Bali Nusra Jamin Pelaksanaan Prokes Kongres XX Zona V PMII

Tuesday, March 16, 2021 | March 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T19:41:25Z

Foto: Aziz Muslim, Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Bali-Nusra

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Persiapan Kongres PMII Zona V kini telah steril. Tidak hanya itu, pesertapun akan disterilkan oleh panitia guna meminimalisir penyebaran virus korona. 


Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Bali Nusra, Aziz Muslim memastikan Kongres ke XX PMII Zona lima yang dilaksanakan di BLKI Lombok Timur akan berjalan dengan lancar dan memenuhi standar protokol  kesehatan sebagaimana diinginkan oleh PB PMII.


Kepastian ini disampaikan oleh Aziz Muslim saat berkoordinasi dengan aparat keeamanan yang diwakili oleh  Kapolres Lombok Timur. 


"Jadi nanti kita tetapkan standard ketat. Selain peserta yang telah terdaftar, akan dilarang memasuki forum," ungkapnya. Selasa, 16/03/2021.


Berdasarkan skema registrasi yang telah ditetapkan,  lanjut pria yang akrab dipanggil Bagong ini, akan dilakukan dengan menggunakan scan qr code. 


Menurutnya, hal itu akn mempermudah panitia untuk mengidentifikasi mana peserta yang sudah terdaftar dan mana yang bukan peserta.


Apalagi, kata Aziz, akan banyak dari anggota panitia yang juga ikut bertanggungjawab untuk memastikan jalannya Kongres dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus corona. 


"Jangan khawatir, semuanya sudah kita perhitungkan dengan baik, InsyaAllah aman," pungkasnya sembari berharap dengan adanya fasiltas tersebut acara kongres PB PMII berjalan lancar dan aman terutama di Zona V Kabupaten Lombok Timur. (Red) 

×
Berita Terbaru Update