Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan Hardiknas 2021, Dikbud NTB Adakan Lomba Menulis Artikel Ilmiah Tingkat Provinsi

Tuesday, March 16, 2021 | March 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T18:31:54Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2021 mendatang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi  Nusa Tengara Barat (NTB) mengadakan lomba menulis Artikel Ilmiah bagi semua Guru yang ada di NTB dengan tema Merdeka Mengajar di Masa Pandemi.


H. M. Aidy furqon, Kepala Dikbud NTB mengungkapkan  bahwa lomba tersebut digelar untuk memeriahkan hari pendidikan nasional pada tanggal 2 Mei yang akan datang.


"Menyemarakan hari Pendidikan Nasional 2 Mei 202," ujarnya saat dikonfirmasi via Whatsapp. Selasa, 16/03/2021.


Aidy juga menyebutkan bahwa Lomba yang diadakan tersebut diberlakukan bagi semua Guru yang ada di NTB dari semua jenjang pendidikan Negeri maupun Swasta.


"Berlaku untuk semua guru pada jenjang dan jenisnya termasuk di bawah Kemenag" tutunya. 


Tema yang diangkat itu, lanjutnya, disesuaikan dengan kondisi  saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.


"Sesuai kondisi pandemi yang mengutamakan belajar dari rumah atau daring, maka tema yang kita  angkat ialah merdeka mengajar di masa pademi untuk mendapatkan Best Practice mengajar di masa pademi ini" jelasnya.


Dan untuk hadiah yang akan didapatkan oleh para juara, kata dia sudah tertera di dalam. Brosur yang sudah diedarkan. "Untuk hadiah sudah ada dalam brosur," pungkasnya.(Izi)

×
Berita Terbaru Update