Notification

×

Iklan

Iklan

Syamsul Luthfi Menilai Paket Zul-Rohmi Harus Dipertahankan di Pilkada Mendatang

Wednesday, June 9, 2021 | June 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T12:07:45Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Politisi Nasional dari Partai Nasdem Syamsul Luthfi sudah mulai angkat bicara soal kontestasi politik di NTB pada Pemilihan yang akan datang. 


Dia optimis bahwa pasangan  Zulkieflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah harus tetap dipertahankan pada kontestasi Pilkada tahun 2024 mendatang.  Dia berharap, duo Doktor yang memimpin NTB saat ini tetap langgeng. 


"Pasangan duo Doktor antara Zulkefliemansyah dan Sitti Rohmi Djalilah dalam duet pilkada 2024 mendatang kita harapkan agar tetap dipertahankan untuk melanjutkan kepemimpinan dan melanjutkan program-program yang sesuai dengan apa yang menjadi Visi dan Misi mereka" ujarnya. Rabu, 09/06/2021.


Menurutnya, dukungan terhadap pasangan Zul-Rohmi sepenuhnya diberikan. Bahkan, kata Anggota DPR RI Dapil NTB ini, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya kembali untuk periode selanjutnya.


"Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan paket Zul-Rohmi dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang untuk kembali memimpin di NTB ini. Dan sepenuhnya dukungan kita akan kita berikan kembali kepada pasangan tersebut," tegasnya.


Mantan Wakil Bupati Lombok Timur ini juga  mengharapkan adanya kesinambungan dari berbagai program yang dilakukan Zul-Rohmi di periode selanjutnya. 


“Hal ini tentu sangatlah penting untuk kesinambungan hingga keberlanjutan program dan pembangunan diNusa Tenggara Barat ini,” kata dia. 


Dia menegaskan bahwa duo Doktor Zul-Rohmi merupakan pasangan yang cukup ideal serta mewakili dua pulau di NTB. 


Dr. Zul, lanjutnya, merupakan representasi  Pulau Sumbawa, sementara Dr. Sitti Rohmi Djalilah merupakan representasi dari Pulau Lombok. Menurutnya, pasangan keduanya  nampak saling melengkapi dan saling mengisi satu sama lain. 


"Saya melihat duet ini sudah saling melengkapi dan saling mengisi. Dan saya menilai kepemimpinan Zul-Rohmi sangat baik sehingga kita tidak perlu memisahkan pasangan ini," imbuhnya seraya meminta untuk tidak terlalu hirau dengan isu yang berkembang saat ini. (SN) 

×
Berita Terbaru Update