Notification

×

Iklan

Iklan

Sulis LIDA Melenggang ke Babak Grand Final, Lina: Perjuangan Belum Selesai

Wednesday, August 18, 2021 | August 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T13:34:47Z

Lina Komalasari, Manajer Sulis Official

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Tim Manajemen Sulis Official sampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu mengiringi perjuangan Sulis di Liga Dangdut Indonesia tahun 2021.


Sulis dikatakan lolos ke Babak Grand Final pada penampilannya kemarin malam, Selasa, 17 Agustus 2021. 


"Alhamdulillah sulis bisa lolos menuju grand final, ini hal yang luar biasa, bisa menjadi Duta perwakilan NTB yang bisa bertahan hingga grand final di ajang LIGA DANGDUT INDONESIA," kata Lina Komalasari, Manager Sulis Official di Selong. Rabu, 18/08/2021.


Perjuangan Tim Sulis Official menemani perjalanan karier Sulis bersaing di LIDA tidak lah mudah. Bersaing dengan 72 peserta di babak penyisihan top 70 menuju top 3 butuh perjuangan yang besar. 


"Mencari dukungan dari berbagai pihak terkadang ada yang merespon dan ada yang tidak, itu sudah biasa," ketusnya. 


Kendati demikian, ujar Mantan Ketua Kopri PMII Cabang Lombok Timur ini, Tim Sulis Official sangat bersyukur dan berterima kasih kepada segenap tim sulis official yang selalu bersemangat berjuang mengkoordinasikan dan mencari dukungan dari semua pihak, dan semua kalangan masyarakat. 


"Terutama kepada Pemprov NTB, Pemda Lotim, Bupati dan Wakil Bupati, Universitas Hamzanwadi, Sulisious se Indonesia, Sulisious Luar Negeri dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu,"  ungkapnya. 


Menurut Lina, apa yang diraih Sulis hingga mencapai top 3 tersebut, tiada lain dipersembahkan kepada kepada semua pendukung dan fans sulisious, semua pihak yang telah memberikan support sehingga Ia bisa melenggang ke babak grand final. 


"Perjuangan kita satu langkah lagi menuju kemenangan," tegasnya.


Dan itu, menurut Lina, tidak mudah karena lawannya juga berat, tidak hanya soal kualitas tapi dukungan tertinggi juga menjadi penentu. 


Oleh karena itu Ia berharap Pemerintah Provinsi, DPRD, Pemerintah Kabupaten/Kota yang belum memberikan dukungan terhadap putri daerah agar turut serta berpartisipasi memberikan support kepada duta NTB yang akan mengharumkan daerah nantinya.


"Mari kita berikan dukungan supaya polling sms bisa di posisi teratas untuk membawa piala bergilir ke NTB," ajaknya, seraya menyebutkan bahwa babak Grand Final akan berlangsung tanggal 20 mendatang, sementara konser kemenangannya akan berlangsung dua hari setelahnya, tanggal 22 Agustus 2021. (Yns)  

×
Berita Terbaru Update