Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Acara Pisah-Sambut Dandim, H. Rumaksi Sebut Orang Sasak Itu Pemaaf

Kamis, 09 September 2021 | September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T09:36:07Z

H. Rumaksi Sjamsuddin, SH. Wakil Bupati Lombok Timur

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi Sjamsuddin, SH., bersama  jajaran OPD lingkup Kabupaten Lombok Timur melepas pejabat lama Komandan Kodim (Dandim) 1615 Lombok Timur Letnan Kolonel Infanteri Agus Prihanto Donny, S.Sos. dan menyambut pejabat baru Letnan Kolonel Infanteri Amin M. Said, S.H. pada sebuah acara pisah sambut yang berlangsung Rabu malam, 8 September 2021 di pendopo Bupati.


Dalam acara tersebut, mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lombok Timur H. Rumaksi menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang lama atas kerja sama serta koordinasi pada masa jabatannya.


“Kerja sama yang baik bersama Forkopimda khususnya TNI dan Polri berjalan dengan baik dalam upaya mencegah dan mengatasi dampak covid-19,” ungkap Wabup. Kamis, 09/09/2021.


Wabup berharap agar kerja sama tersebut dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Dandim yang baru.


Wabup menyinggung kondisi masyarakat di Kabupaten Lombok Timur termasuk tentang budayanya, mengingat Dandim yang baru berasal dari Maluku.


“Sedikit saya beritahu bahwa orang-orang sasak sangat pemaaf,” terang Wabup.


Ia berharap agar Dandim yang baru dapat semakin meningkatkan koordinasi dan kerja sama untuk membangun kabupaten Lombok Timur. (SN)

×
Berita Terbaru Update