Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lapas Bersih dan Asri Adalah Kunci Wujudkan Pelayanan Prima

Rabu, 06 Oktober 2021 | Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T15:57:59Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Lingkungan yang asri menjadi salah satu komitmen Pokja pelayanan publik Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat khususnya bagi warga binaan pemasyarakatan.


Dengan terbentuknya lingkungan kantor yang bersih dan asri akan memberi dampak psycologis yang positif baik itu kepada petugas, warga binaan, stake holder ataupun masyarakat penerima layanan.


Dalam hal ini Kepala Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Purniawal tak kalah aktif dalam mengajak seluruh jajaran maupun warga binaan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.


Ruang kerja yang bersih dan rapi serta lingkungan pembinaan yang indah dan nyaman mencerminkan etos kerja yang baik bagi Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB dalam peningkatan konsentrasi dan fokus sehingga dapat menurunkan tingkat stress dari masing-masing individu yang ada pada lingkup Lapas.


"Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan nyaman. Kita harus membiasakan diri hidup sehat dan salah satu indikator hidup sehat adalah lingkungan yang bersih," pungkasnya. (Yns)

×
Berita Terbaru Update