Notification

×

Iklan

Iklan

Raker dan Milad Ke-3 FWMO Lotim Dipusatkan di Kawasan Senggigi

Tuesday, October 19, 2021 | October 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T09:53:28Z

Syamsyurrijal, Ketua FWMO Lombok Timur

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan menggelar kegiatan rapat kerja untuk program tahun 2022 dan peringatan Milad ke-3 FWMO Lotim tanggal 28 Oktober 2022 mendatang  di salah satu hotel yang ada di kawasan wisata Senggigi.


Demikian dikatakan Ketua Panitia Raker dan Milad ke-3 FWMO Lotim, M.Nurji di Selong. "Kegiatan Raker dan Milad FWMO Lotim akan dilaksanakan di Hotel yang ada di kawasan pantai Senggigi," terangnya. Selasa, 19/10/2021.


Ia menjelaskan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 27 sampai 29 Oktober 2021 mendatang. Untuk kegiatan rapat kerja, katanya, akan berlangsung tanggal 27 Oktober 2021.

‎‎
Sementara untuk kegiatan puncak Milad ke-3 FWMO Lotim akan dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2021.bDengan rencananya akan dihadiri Wakil Bupati Lotim dan mengundang Forkopimda Lotim.

"Insyalloh pak Wakil Bupati Lotim akan hadir nantinya dalam kegiatan tersebut," kata Nurji seraya mengatakan bahwa kegiatan Milad tersebut dilakukan secara sederhana mengingat situasi masih pandemi dengan tetap Patuhi prokes yang ada.


Hal yang sama dikatakan Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal. Ia menegaskan bahwa kegiatan raker itu akan dijadiin sebagai momentum untuk menyusun program kerja tahun 2022 mendatang. 


Begitu juga peringatan Milad ke-3 FWMO Lotim, kata Rijal, hal itu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia FWMO Lotim. "Tentunya dengan tetap b mengawal berbagai kebijakan Pemkab Lotim sebagai salah satu pilar demokrasi di negara ini," imbuhnya. 


Hal itu, sambung Rijal, sesuai dengan tema Milad yang diusung FWMO, yakni yakni bersama insan pers maju membangun Lotim.


‎"Adapun lokasi Raker dan Milad  dilaksanakan di luar Lotim itu bagian dari cari kami sosialisasi, karena ke depannya FWMO Lotim akan mengembangkan sayap, tidak saja di Lotim tapi juga di selurutNTB," tandasnya. (Yns)

×
Berita Terbaru Update