Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 1 Suela Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Secara Penuh

Thursday, November 4, 2021 | November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T03:29:36Z

SMAN 1 Suela, Kabupaten Lombok Timur

 

Lombok Timur Selaparangnews.com - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Suela, Kecamatan Suela, Lombok Timur menyatakan siap untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara menyeluruh tanpa harus menggunakan sistem shift.


Lalu Wahyudi Nazir S.Pd, Wakil kepala Sekolah Bidang Kurikulum (Wakakur) mengungkapkan bahwa dari 468 Siswa SMAN 1 Suela sudah mencapai 95 persen yang sudah vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.


"Pada vaksin dosis pertama siswa kita yang sudah tervaksin mencapai 97 persen dan dosis kedua pada hari Selasa tanggal 2 November 2021 kemarin mencapai 90 Persen," ungkapnya saat dikonfirmasi di sekolah, Kamis, 04/11/2021.


Dari hasil persentasi siswa yang sudah tervaksin, kata Wahyudi, Sekolah sudah siap 100 persen melaksanakan pembelajaran tatap muka secara menyeluruh tanpa harus menggunakan sistem shift. 


"Persyaratan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka nanti pada bulan Januari 2022 mendatang itu minimal 80 persen jumlah siswa yang sudah tervaksin dosis pertama maupun dosis kedua," paparnya. 


Adapun beberapa siswa yang belum melaksanakan vaksin, lanjutnya, pihak Sekolah akan membawa siswa tersebut mengikuti vaksin di Sekolah lain yang sudah dijadwalkan oleh tim satgas Covid-19.


"Pada vaksin dosis kedua kemarin masih ada beberapa siswa yang belum vaksin dikarenakan memang tidak masuk sekolah dan kita dari pihak sekolah tetap akan mengusahakan supaya siswa tersebut bisa tervaksin dosis kedua," tutupnya.(Izi)

×
Berita Terbaru Update