Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Desa Aikmel Timur Sukses Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Antar RT

Wednesday, January 26, 2022 | January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T04:59:03Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Untuk pertama kalinya, Karang Taruna Desa Aikmel Timur, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, sukses menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Antar RT Se Desa Aikmel Timur tahun 2021.


Turnamen ini secara resmi ditutup oleh Kepala Desa Aikmel Timur, Rasidi dan digelar selama satu bulan  delapan hari yang dimulai pada tanggal 17 Desember sampai 25 Januari  2022, bertempat di Lapangan umum Sepak bola Aikmel Timur.


Ketua Panitia Ian Rozaki. S. Pd mengatakan bahwa salah satu tujuan digelarnya turnamen pertandingan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Masyarakat Desa Aikmel Timur. 


“Turnamen ini kami selenggarakan selama 1 bulan lebih, dimulai dari tanggal 17 Desember 2021 dan berakhir hari ini. Pertandingan ini dilaksanakan secara sistem grup,” ucap Ian.25/01/2022.


Karena turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat Desa Aikmel Timur, maka pihaknya selalu pesankan kepada para peserta untuk mengedepankan sportifitas dalam bermain. 


Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Desa Aikmel Timur, Muhammad Adhi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Aikmel Timur bekerja sama dengan seluruh lembaga yang ada di pemerintahan Desa untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat. 


“Oleh karena itu, kami selalu tekankan kepada para peserta untuk bermain secara sportif karena ini merupakan ajang untuk mempererat persaudaraan. Menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah pertandingan, yang utama adalah rasa kebersamaan kita dalam mendukung dan menyukseskan turnamen ini,” kata Muhammad Adhi.


Ia pun berharap kedepannya turnamen ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya dengan pelaksanaan yang lebih meriah lagi.


“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda tetap Karang Taruna Desa Aikmel Timur. Kami ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan pemerintah desa serta semua masyarakat yang ikut menyukseskan kegiatan ini,” imbuhnya.


Turnamen perdana sepak bola Karang Taruna Desa Aikmel Timur ini pun berakhir dengan baik Walaupun Persiapan kita kemarin Cukup Singkat. 


"Tapi alhamdulillah berjalan dengan Lancar," tutupnya.


Penutupan pertandingan ini ditutup oleh pemerintah desa dengan melakukan penyerahan piala kepada pemenang turnamen, dan diakhiri dengan undian Doorprize oleh panitia. (SN) 

×
Berita Terbaru Update