Notification

×

Iklan

Iklan

MotoGP di Depan Mata, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Minta Jaga Marwah NTB

Saturday, March 12, 2022 | March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T16:14:03Z

Aziz Muslim, Ketua PKC PMII Bali-Nusra

Mataram, Selaparangnews.com - Perhelatan MotoGP Mandalika tinggal menghitung hari. Perhelatan kelas internasional ini tentu menjadi sorotan semua pihak lintas negara.

Tak hanya lantaran jenis olahraganya yang berkelas tinggi, melainkan juga karena keindahan pemandangan sirkuit Mandalika yang telah mencuri mata masyarakat dunia.

Menyambut perhelatan MotoGP tersebut, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali-Nusra, Aziz Muslim meminta semua pihak untuk ikut andil dalam mensukseskan jalannya perhelatan akbar tersebut. 

"MotoGP sudah dekat, mari jaga marwah NTB di kancah dunia," kata Aziz. Sabtu, 12/03/2022.

Pria yang akrab disapa Bagong itu mengatakan bahwa motoGP mempunyai efek yang luar biasa ke depannya bagi masyarakat NTB khususnya, dan Indonesia pada umumnya. 

"MotoGP mempunyai multiplayer effect yang luar biasa, tidak hanya ekonomi, tapi juga bagi sektor pariwisata. Bayangkan saja kemarin saat tes pra-musim medsos dibanjiri konten pariwisata Lombok," terangnya.

Ia mengakui bahwa eksistensi sirkuit mandalika yang megah ini tak terlepas dari perhatian besar pemerintah pusat terhadap Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Pak Jokowi sangat perhatian dengan NTB walaupun dia kalah di NTB, tapi komitmen membangun NTB luar biasa dan rajin mengunjungi NTB," kata Aziz yang juga Ketua Millenal NTB ini.

Menurutnya, perhatian besar Jokowi untuk NTB adalah tanda bahwa NTB akan menjadi Provinsi yang maju di masa yang akan datang. 

"Terimakasih Pak Jokowi, Walupun provinsi kami kecil tapi mimpi kami besar," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update