Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Lombok Timur Optimis Menangkan Abdul Hadi di Pilbup 2024

Wednesday, March 30, 2022 | March 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T09:44:43Z

Murnan, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Kabupaten Lombok Timur optimis untuk memenangkan Abdul Hadi di kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) pada tahun 2024 mendatang.


Ketua DPD PKS Kabupaten Lombok Timur Murnan mengatakan, alasan partai mengusung Wakil Ketua DPRD Provinsi itu karena dinilai sudah berpengalaman di dunia politik. Selain itu, kata Murnan, Abdul Hadi juga sudah sangat dikenal di Daerah Pilihnya (Dapil) di Kabupaten Lombok Timur. 


"Kita akan mengusung H. Abdul Hadi, beliau sudah cukup berpengalaman, dikenal baik di dapilnya dan merupakan salah satu putra terbaik Lombok Timur," ujarnya. Selasa kemarin, (29/03/2022).


Kendati sudah banyak bermunculan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Lombok Timur, namun PKS sendiri kata Murnan, belum memutuskan siapa yang bakal calon yang akan mendampingi Abdul Hadi nantinya. Sebab, kata dia, yang menentukan adalah jumlah raihan kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg). 


Ia berharap, PKS Lombok Timur bisa mendapatkan kursi lebih dari jumlah yang didapat pada pemilihan sebelumnya. Seandainya Kursi PKS di DPRD kurang, lanjut Murnan, pihaknya tentu akan mencari pasangan yang punya kursi lebih sebagai koalisi.


Sebagai Ketua Partai PKS Lombok Timur, Ia mengakui bahwa pihaknya sering turun ke lapangan menyapa masyarakat untuk memperkenalkan calon yang bakal diusung. "Oya itu sudah lama kita persiapkan," jawab Murnan ditanya kesiapan DPD PKS Lotim memenangkan Abdul Hadi di Pilkada mendatang. (Yns) 


×
Berita Terbaru Update