Notification

×

Iklan

Iklan

FWMO Lotim Meriahkan Milad ke 4 Dengan Berbagi Sembako di Desa Denggen Timur

Wednesday, September 28, 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T03:24:22Z

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal (kiri) melakukan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada salah satu warga Desa Denggen Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dalam rangka memperingati Milad yang ke empat tahun, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur menyalurkan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, di Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong. Rabu, (28/09/2022).

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal menyampaikan bahwa jumlah bantuan paket sembako yang disalurkan ialah sebanyak 50 paket. Kegiatan ini, kata dia, merupakan rangkaian dari kegiatan Milad ke-4 FWMO Lotim yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang.

Ia menegaskan, pemberian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam organisasi FWMO Lotim kepada masyarakat. Dimana penyaluran paket sembako ini dihajatkan kepada masyarakat di Desa Denggen Timur yang penerimanya sudah didata oleh pemerintah desa setempat. 

Pria yang akrab disapa Rijal itu berpesan kepada masyarakat supaya tidak melihat jumlah item bingkisan yang disalurkan yang menurutnya masih terbatas. Namun langkah ini, kata Rijal, sebagai salah satu komitmen FWMO Lotim untuk peduli terhadap masyarakat kurang mampu. 

 "Jadi di samping wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim fokus menulis berita, kita juga peduli terhadap masyarakat kita yang kurang mampu dengan menyalurkan paket sembako," terangnya. 

Sementara Kepala Desa Denggen Timur Jamaludin mengaku bersyukur dan berterima kasih atas perhatian FWMO Lotim yang telah memilih Desa Denggen Timur sebagai lokasi penyaluran paket sembako ini. 

Ia memastikan masyarakat penerima paket sembako yang disalurkan oleh FWMO Lotim tepat sasaran. Untuk itu, Ia mengimbau supaya masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Pada penyaluran paket sembako yang bertempat di Aula Kantor Desa Tenggen Timur ini hadir para Dewan Pembina FWMO Lotim, Sekretaris FWMO Lotim, semua anggota FWMO Lotim. Selanjutnya hadir pula, Ketua BPD Desa Denggen Timur, staf Desa Denggen Timur serta mahasiswa KKN dari UNW Mataram. (SN) 

×
Berita Terbaru Update