Notification

×

Iklan

Iklan

Gerbong Mutasi Kembali Bergulir di Lombok Timur, Berikut Nama dan Posisi Barunya

Wednesday, September 28, 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T08:00:26Z

Pengambilan Sumpah Jabatan belasan pejabat eselon II dan III di Ruang Lobby Kantor Bupati Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali lakukan bongkar pasang jabatan terhadap pejabat eselon II dan III.

Pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat yang baru dilantik dilakukan oleh Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy di Ruang Lobby Kantor Bupati, pada Rabu, (28/09/2022). 

Adapun pejabat eselon yang dilantik dalam acara pelantikan tersebut di antaranya adalah Salmun Rahman mantan inspektur Inspektorat Daerah dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), M. Khoiri mantan Kadis PMD dilantik sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Lombok Timur. 

Selain itu, Selamet Alimin yang dulu jadi Asisten I Bupati dilantik sebagai Kepala Satuan Pol PP mengganti Sudirman yang sudah purna, sementara Muhammad Azlan mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dilantik jadi Inspektur Inspektorat Daerah, dan Bapenda sendiri dipercayakan kepada Muksin. Yang terakhir adalah Lalu Muyadi yang dulu sempat tersandung kasus korupsi pasar Sambelia dipercaya jadi Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

Sementara pejabat dari Eselon III yang dibongkar pasang di antaranya adalah Lalu Muhir mantan Camat Labuhan Haji digeser jadi Kepala Bidang Kebudayaan, dan Camat Labuhan Haji sendiri dijabat Lian Krisnayutarti yang dulunya dipercaya sebagai Kepala Bidang SMP Dikbud Lotim. Dan terakhir ialah Baiq Nurlaili  dilantik menjadi Camat Terara. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update