Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary ke 15 Biroegaq Scooter Club Lotim Dihadiri Club Vespa Seluruh Indonesia

Sunday, November 20, 2022 | November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T15:05:01Z

Peringatan Anniversary ke 15 Biroegaq Scooter Club Lombok Timur di Sembalun

SELAPARANGNEWS.COM - Para penggemar Vespa yang tergabung dalam Biroegaq Scooter Club (BSC) Lombok Timur melaksanakan ulang tahun ke-15. 


Peringatan ulang tahun tersebut dirangkai dengan Jambore Vespa Nasional yang berlangsung selama dua hari, 18 dan 19 November 2022 di rest Area Sembalun, Kecamatan Sembalun Lombok Timur.

Ketua Panitia Riaozin mengatakan acara jambore ini diikuti oleh seluruh club vespa dari berbagai daerah, baik dari jawa dan luar NTB, mengingat club vespa itu terkenal dengan kekompakannya sehingga acara juga bertujuan untuk menyatukan seluruh club vespa se-Indonesia.

"Jadi acara ini bukan sekedar kumpul-kumpul namun agar kita bisa menumbuhkan rasa kekompakan dan persaudaraan sesama penggemar vespa," ucapnya kepada wartawan. Sabtu kemarin, (19/11/2022).

Ia menyebutkan bahwa peserta yang hadir diperkirakan, kurang lebih 1000 orang dari berbagai club vespa dari berbagai daerah di indonesia. Sehingga acara ini tentunya juga merupakan peluang untuk para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya. 

"Karena kami mengundang beberapa pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lombok Timur, seperti pengusaha tenun ikat dan sebagainya," ungkapnya.

Tak hanya UMKM lanjutnya, Acara ini juga sebagai ajang, untuk memperkenalkan pariwisata sembalun yang mendunia, karena nanti peserta bisa menikmati keindahan gunung Rinjani serta kesejukannya.

"Jadi banyak lagi manfaat yang kita harapkan dalam acara ini," tandasnya.

Pada malamnya kata Riaozin, ada beberapa kegiatan yang akan di gelar, baik acara keakraban dan sebagainya, sehingga acara ini dibuat semeriah mungkin.

"Malamnya kita akan gelar pentas musik untuk menghibur para tamu dan masyarakat setempat," akunya.

Roizin berharap digelaran acara Anniversary ke-15 Scooter Biroegaq Lombok Timur dan Jambore Vespa tingkat Nasional ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar penggemar vespa se Indonesia, dan club vespa semakin maju.

"Semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud dan dengan adanya acara ini bermanfaat bagi masyarakat setempat," pungkasnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update