Notification

×

Iklan

Iklan

ASN dan Guru di Lombok Timur Harus Bersyukur

Sunday, November 27, 2022 | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T14:14:11Z

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik

SELAPARANGNEWS.COM - Sekretaris Daerah Lombok Timur H.M. Juaini Taofik mengajak ASN, termasuk Guru bersyukur atas kondisi saat ini. “Profesi Aparatur Sipil Negara (ASN), baik pegawai ataupun guru tidak membuat kita kaya tapi insyallah bisa menyekolahkan anak dan membangun rumah untuk itu mari kita syukuri,” ungkapnya.


Hal itu disampaikan Sekda pada kegiatan Senam Sehat yang merupakan rangkaian peringatan HUT Korpri Ke-51, HUT PGRI Ke-77 dan HUT DWP Ke-23. Kegiatan yang berlangsung Ahad (27/11) tersebut diikuti dan dihadiri seluruh OPD dan ribuan masyarakat Lombok Timur.

Sekda juga menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk sialturhami. Silaturahmi, ungkapnya, adalah rahasia berumur panjang. Berdasarkan sebuah penelitian di sebuah daerah bernama Roseto, Pennsylvania, Amerika Serikat, penduduknya berusia rata-rata hampir 100 tahun. 

Setelah ditelusuri, selain makanan bergizi, rajin berolahraga, dan lingkungan yang bersih seperti kawasan lainnya. Yang membedakan Roseto dengan kawasan lainnya adalah budaya silaturahmi yang masih terjaga.

Menutup sambutannya, Sekda berharap kolaborasi Korpri, PGRI, dan DWP dapat memperkukuh persatuan seluruh anggota. Sekda juga membuka donasi bagi masyarakat terdampak gempa Cianjur.

Senam sehat yang berlangsung di sekitar Taman Rinjani Selong itu semakain semarak oleh berbagai doorprize yang disediakan panitia seperti sepeda listrik, kulkas dan hadiah menarik lainnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update