Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sukiman: Bantuan Sosial Subsidi BBM Harus Habis Tersalurkan Hingga Desember Mendatang

Tuesday, November 1, 2022 | November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T12:20:16Z

Bupati Lombok Timur rapat bersama sejumlah OPD terkait di ruang rapat Bupati

SELAPARANGNEWS.COM - Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy meminta supaya Bantalan Sosial yang disediakan pemerintah daerah harus selesai tersalurkan hingga Desember 2022 mendatang.


Hal itu disampaikan Bupati Senin kemarin, 31 Oktober 2022, saat rapat bersama sejumlah OPD terkait di ruang rapat Bupati.

Bupati juga mendorong percepatan realisasi bantalan sosial sebagai dampak kenaikan BBM beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, bantalan sosial tersebut didistribusikan kepada masyarakat dengan verifikasi data melalui sejumlah OPD, seperti Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Koperasi dan UKM, serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Bupati menegaskan agar bantalan sosial tersebut sudah tersalurkan seluruhnya kepada masyarakat yang berhak menerima pada Desember mendatang.

Untuk bantalan sosial yang berupa barang, ia meminta agar dapat memanfaatkan produk lokal daerah. Upaya ini sekaligus untuk mendorong perputaran ekonomi masyarakat.

Selain sejumlah OPD teknis, pada kesempatan itu hadir pula Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, juga Kepala Bagian di Setda Lombok Timur. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update