Notification

×

Iklan

Iklan

Harapan Anies Baswedan Saat Ziarah ke Makam Pendiri NW di Lombok Timur

Tuesday, January 31, 2023 | January 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T16:11:31Z

Bacapres Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan nampak khusyuk berdo'a di depan pusara Pendiri NW TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Pancor, Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan menyempatkan diri berziarah ke makam Pendiri Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) Almagfurlahu Maulanasyaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Pancor, Lombok Timur. Senin, (30/01/2023). 


Agenda ziarah ke makam Pahlawan Nasional itu merupakan rangkaian dari acara kunjungan Anies di Pulau Lombok untuk bersilaturahmi dengan para simpatisan dan relawan yang dibarengi dengan pengukuhan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem se Pulau Lombok di Lapangan Umum Gotong Royong Masbagik.

Di pusara sang Pendiri NW itu, Anies yang ditemani Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy, Wakil Bupati H. Rumaksi dan Tuan Rumah yang merupakan kader Partai Nasdem HM. Syamsul Lutfi tampak khusyuk memanjatkan do'a. 

“Alhamdulillah pada sore ini, saya dapat berkesempatan langsung berziarah ke makam salah seorang yang sangat berjasa dalam syiar Islam khususnya di Lombok dan Nusa Tenggara Barat (NTB)," kata Anies kepada wartawan usai berziarah.

Menurutnya, dari Maulanasyaikh orang dapat menyaksikan bahwa amal jariyah yang luar biasa dengan anak turunannya yang terus dapat menjaga semua institusi pendidikan yang telah didirikannya. 

"Jadi saya datang ke sini untuk mendo’akan dan juga untuk kita semua, mengingat semoga kita bisa memberikan manfaat sebagaimana Tuan Guru memberikan manfaat pada zamannya,” tutup Anies. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update