Notification

×

Iklan

Iklan

UKM SIMIK Universitas Hamzanwadi Selong Adakan Workshop Pelatihan Dasar Penelitian

Monday, January 30, 2023 | January 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T15:58:13Z

Workshop Pelatihan Dasar Penelitian oleh UKM SIMIK Universitas Hamzanwadi Selong

SELAPARANGNEWS.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sentral Ikatan Mahasiswa Ilmiah Kampus (SIMIK) Universitas Hamzanwadi mengadakan kegiatan seminar Workshop Pelatihan Dasar Penelitian dengan mengusung tema "Meningkatkan Skill dan Wawasan dalam Kepenulisan Karya Ilmiah dengan Metode Penelitian." Senin (30/1/2023)


Kegiatan ini berlangsung di gedung Auditorium Rektorat Universitas Hamznwadi dengan menghadirkan lima pemateri. Mereka adalah Wakil Rektor l Universitas Hamznwadi Dr. Abdullah Muzakkar M.Si., Kepala Dinas KOMINFO Kab. Lombok Timur, Dr. Fauzan M.Pd.

Kemudian pada hari selanjutnya materi akan dibawakan Oleh M. Zainul Asror M.A, Selaku Kaprodi Sosiologi Universitas Hamznwadi, selanjutnya akan dilanjutkan oleh Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hamznwadi (IKA) Irwan Rahadi M.Si dan Pemateri terakhir akan disampaikan oleh Kertanah M.Si selaku Pembina sekaligus Dosen Statistika Universitas Hamznwadi. 


Muhammad Azis selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan "workshop ini merupakan salah satu program SIMIK untuk mewadahi teman-teman mahasiswa Universitas Hamznwadi dalam penelitian. Workshop ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru dalam karya penulisan dan penelitian."


Di tempat yang sama, Siti Salmiah Ketua Umum SIMIK juga menyampaikan lebih lengkap tentang agenda Workshop ini


"Workshop ini diagendakan dua hari yaitu 30-31 Januari 2023. Kegiatan ini memang sengaja dibuka untuk umum bukan hanya internal SIMIK agar semua mahasiswa dapat mengambil ilmu dari kegiatan ini." Jelasnya


Marzuki M.Pd mewakili Rektor lll, juga menyampaikan pesan serta informasi program untuk mendukung kegiatan SIMIK


"Sudah menjadi program Universitas Hamznwadi melalui unit prestasi bahwa UKM SIMIK sudah diberikan tanggung jawab untuk memegang PKM. Kami juga dari uniit prestasi akan membuka event selebar-lebarnya." Ungkapnya


Acara Workshop ini dibuka langsung oleh Pembina SIMIK Kertanah M.Si. Ia berpesan apapaun yang didapatkan dalam kegiatan ini walaupun tidak sepenuhnya bisa dipahami tapi setidaknya anggap saja sebagai pengetahuan dasar untuk modal penelitian. (Kht) 

×
Berita Terbaru Update