Notification

×

Iklan

Iklan

Jumlah Aset Bank NTB Syari'ah Berada di Angka 13 Triliun Rupiah

Tuesday, April 18, 2023 | April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T08:12:28Z

H. Kukuh Rahardjo, Direktur Utama Bank NTB Syari'ah saat memberi sambutan dalam acara Peresmian Gedung Baru Bank NTB Syari'ah Cabang Masbagik

 
SELAPARANGNEWS.COM - Pertumbuhan aset Bank NTB Syari'ah berjalan dengan cukup baik dari tahun ke tahun. Pada tahun 2022 lalu, Bank NTB Syari'ah mengunci jumlah aset yang dikelola di angka 13 Triliun Rupiah. 


Hal itu diungkapkan Direktur Utama Bank NTB Syari'ah H. Kukuh Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara Peresmian Gedung Baru Kantor Bank NTB Syari'ah Cabang Masbagik, Senin kemarin, 17 April 2023. 


"Alhamdulillah pertumbuhan aset Bank NTB Syari'ah sampai dengan tahun 2022 berjalan sangat baik. Kami menutup aset ini di angka 13 Triliun," ucapnya. Selasa, (18/04/2023). 


Kukuh berharap ke depannya, Bank NTB syari'ah tetap menjadi pilihan utama serta tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Kukuh menyebutkan, sejak dikonversi menjadi lembaga perbankan syari'ah pada tahun 2018 silam, Bank NTB syari'ah menjelma menjadi lembaga keuangan yang mendapat kepercayaan yang cukup tinggi dari masyarakat. Karena itu, pihaknya juga akan memberikan komitmen yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kantor Cabang Masbagik merupakan salah satu dari 22 kantor yang dibangun dan direnovasi sejak dikonversi layanan keuangan syari'ah," jelas Kukuh. 


Renovasi dan pembangunan kantor baru itu, kata dia, salah satu wujud komitmen Bank NTB syari'ah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Mudahan apa yang kita laksanakan sore hari ini, mendapatkan kemudahan dan ridho dari Allah SWT," pungkasnya. (Yns)
×
Berita Terbaru Update