Notification

×

Iklan

Iklan

Sunrise Land Lombok Adakan Giveaway Bagi Pengunjung, Total Hadiah Jutaan Rupiah Menanti

Wednesday, April 26, 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T03:20:27Z

Poster Giveaway Libur Lebaran dan Peringatan Hari Ibu Internasional di Sunrise Land Lombok

SELAPARANGNEWS.COM - Berkolaborasi dengan Jelly Potter dan Komunitas Kuliner Sahabat Seponjol, Pengelola Pantai Sunrise Land Lombok, Desa Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur mengadakan Giveaway libur lebaran dan Peringatan Hari Ibu Internasional 2023 kepada para pengunjung setia Sunrise Land Lombok. 


Acara giveaway ini dimulai sejak tanggal 25 April 2023 kemarin, dan akan ditutup pada 13 Mei 2023 mendatang. Sementara untuk pengumuman pemenang akan dilakukan sehari setelahnya, yaitu tanggal 14 Mei 2023, bertepatan dengan peringatan hari Ibu Internasional tahun 2023.

 

"Giveaway ini diadakan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para pengunjung setia Sunrise Land Lombok," kata Direktur Sunrise Land Lombok Qori' Bayyinaturrosyi dihubungi Selaparangnews.com. Rabu, (26/04/2023). 


Qori menyebutkan, Giveaway ini akan memberikan alat-alat elektronik kepada para pemenang, seperti Kulkas, Magicom, Blender, Setrika, Voucher Minuman Jelly Potter dan barang-barang elektronik lainnya yang dibutuhkan oleh ibu rumah tangga. 


"Total hadiahnya mencapai jutaan pokoknya, dan kemungkinan akan bertambah hadiahnya jika ada sponsor masuk lagi," kata dia. 


Supaya tidak bingung, begini cara ikutan Giveaway Libur Lebaran dan Peringatan Hari Ibu Internasional di Sunrise Land Lombok:


1.Berkunjung ke SLL pada hari senin sampai hari sabtu (tiket hari minggu tidak dihitung). 

2. Tuliskan nama dan kontak HP pada tiket masuk SLL kemudian saat keluar SLL, masukkan tiket tersebut di kotak giveaway yang telah disediakan pengelola. 

3. Foto tiket masuk anda dan posting di sosial media anda dengan 

#giveawayliburlebaranSLL 

#giveawayhariibuSLL

#terimakasihibu.


Sebelumnya, jangan lupa follow dulu semua akun sosial media SLL ya! 

×
Berita Terbaru Update