Notification

×

Iklan

Iklan

34 Anggota Paskibraka Lombok Timur Dikukuhkan Bupati Sukiman

Wednesday, August 16, 2023 | August 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T15:24:31Z

Anggota Paskibraka Kabupaten Lombok Timur yang telah dikukuhkan Bupati

SELAPARANGNEWS.COM - Menjelang Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, sebanyak 34 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dikukuhkan oleh Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy pada Rabu malam, (16/08/2023), di Pendopo Bupati.


Pada sambutannya, Bupati mengapresiasi para pelajar yang telah terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Lombok Timur. Ia menyebut bahwa mereka adalah orang-orang terpilih sesuai dengan karakteristiknya. “Selamat dan mudah-mudahan pengalaman yang membanggakan dapat bermanfaat bagi masa depan kalian,” katanya.


Bupati mengapresiasi kinerja Paskibraka dalam lima tahun terakhir, “Alhamdulillah, selama ini penaikan dan penurunan bendera berjalan dengan baik. Artinya semua sudah disiapkan sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” katanya bangga. 


Karena itu, Ia berharap tahun ini pengibaran dan penurunan bendera berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.


Kepada anggota Paskibraka, Bupati menyebut mereka sebagai generasi emas. Ia berharap mereka semua mendapat karir yang baik, sembari berpesan untuk mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan sebagai bekal dunia maupun akhirat.


Tak hanya kepada anggota Paskibraka, Bupati juga menyampaikan selamat kepada orang tua yang telah mendidik dan mengarahkan anak-anak mereka. Bupati tak lupa juga apresiasi kerja keras panitia, pembina, dan pelatih yang telah melakukan seleksi dan melatih pasukan Paskibraka sehingga memiliki kualitas menjadi anggota Paskibraka.


Bupati juga mengapresiasi 22 sekolah yang telah mengirimkan siswanya menjadi anggota Paskibraka tahun ini. Penuh semangat ia menyebut para anggota Paskibraka dan asal sekolahnya. Ia berharap sekolah dapat memberikan apresiasi kepada para Paskibraka ini.


“Sampaikan salam kepada guru-guru dan kepala sekolah bahwa prestasi itu harus dihargai dengan layak,” katanya. Ia pun berharap tahun depan ada Paskibraka Lombok Timur yang tembus hingga ke Istana Negara. (SN) 

×
Berita Terbaru Update