Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Terakhir Sukiman - Rumaksi di Akhir Masa Kepemimpinannya di Lombok Timur

Tuesday, September 26, 2023 | September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T00:14:29Z


SELAPARANGNEWS.COM - Mengakhiri periode pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur digelar tasyakuran yang berlangsung di Pendopo Bupati pada Senin malam (25/9). 


Kurun waktu lima tahun, ungkap Bupati H.M. Sukiman Azmy tidak terasa. Ia memaparkan kilas balik dan dinamika perjalanan pemerintahannya bersama wakil Bupati H. Rumaksi Sj. selama periode 2018-2023.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi selama periode pemerintahannya. 

“Tidak ada kata yang dapat kami melukiskan, ucapkan selain terima kasih yang tulus atas jasa, budi baik yang bapak-ibu berikan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf seraya mengakui masih banyak harapan masyarakat yang belum dapat ditunaikan disebabkan berbagai keterbatasan. 

Ia berharap penjabat bupati dapat meneruskan apa yang telah dilakukan sebab pembangunan, seperti kerap diungkapnya, bersifat bertahap, bertingkat, dan berlanjut.

“Saya berharap kepada penjabat Bupati dan generasi setelahnya mari kita lanjutkan momentum pembangunan ini terus menerus secara berkesinambungan agar tidak ada yang terputus,” pesannya.

Wakil Bupati H. Rumaksi Sj. pada kesempatan tersebut juga mengakui belum mampu mengakomodasi seluruh harapan dan janji kepada masyarakat Lombok Timur. 

“Tidak satu pun di dunia ini pemimpin yang mampu menyenangkan semua orang yang memilihnya,” ujarnya sambil menyampaikan permohonan maaf. Ia juga berharap akhir masa jabatan ini tidak diwarnai kesedihan.

Sekda Lombok Timur H. Muhammad Juini Taofik yang ditetapkan sebagai penjabat Bupati Lombok Timur secara tersirat menyampaikan kesiapannya melanjutkan program Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, dengan mendorong peningkatan peran masyarakat dan swasta.

Tasyakuran yang dihadiri berbagai elemen tersebut diisi pembacaan surat Yaa Siin yang dipimpin TGH. Ali Fikri. (SN) 
×
Berita Terbaru Update