Notification

×

Iklan

Iklan

Pendaftaran Musda Ditutup, Dedy Saputra Ditetapkan Jadi Calon Tunggal Ketum HIPMI NTB

Friday, December 18, 2020 | December 18, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T14:41:53Z

Foto: Budi Wawan, Ketua OKK HIPMI NTB

Mataram, Selaparangnews.com – Proses pendaftaran bakal calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah melalui tahapan setelah dibuka pada tanggal 11-17 Desember 2020 lalu, dan ditutup pada 17 Desemeber 2020 kemarin.

Dalam proses penjaringan bakal calon Ketum HIPMI NTB hanya ada satu orang yang mendaftar, yakni I Putu Dedy Saputra dan sudah ditetapkan sebagai calon tunggal Ketum HIPMI NTB.

Ketua OKK HIPMI NTB, Budi Wawan mengatakan bahwa HIPMI NTB berharap, banyak kader yang mengikuti kontestasi pemilihan ketua umum, namun justru hanya satu nama yang mendaftar.

"Sebelumnya kami sebagai SC berharap banyak Kader yang mengikuti kontestasi ini, namun sampai dengan ditutupnya proses pendaftaran balontum hanya satu orang yang mendaftarkan diri," katanya, Jumat, 18/12/2020.

Terkait pelaksanaan Musda, BPD HIPMI NTB masih menunggu hasil asistensi dari BPP, apakah akan dilaksanakan bulan ini atau bulan depan. Mengingat agenda BPP yang cukup padat terkait pelaksanaan MUSDA di beberapa provinsi.

Budi Wawan yang sekaligus sebagai Ketua SC MUSDA BPD HIPMI NTB menegaskan tinggal menunggu arahan teknis dari BPP untuk menggelar Musda.

"Karena syarat formal pelaksanaan MUSDA sudah kami siapkan dan penuhi sesuai dengan AD/ART dan PO HIPMI," ujarnya. (SN-Red)

×
Berita Terbaru Update